Pj. Sekda Kuansing Lantik Lima Penjabat Kepala Desa

Pj. Sekda Kuansing Lantik Lima Penjabat Kepala Desa
Suasana pelantikan lima Pj. Kepala Desa di Aula Kantor Camat Benai, Kamis (02/05/2024) Siang.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Fahdiansyah melantik lima Penjabat Kepala Desa (Pj Kades).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Benai, Kamis (02/05/2024) Siang.

Adapun 5 orang PJ Kades tersebut adalah, Armen Pito (PJ Kades Koto Benai), Rigun Naden (PJ Kades Gunung Kesiangan),  Erwe Irta Yendri, S. Pd (PJ Kades Ujung Tanjung) , Sri Junika Pandu (PJ Kades Talontam), Masri Gusdianto, SAP (PJ Kades Siberakun).

Dalam sambutannya, Pj. Sekda berharap mereka yang baru dilantik mampu menciptakan komunikasi yang baik, berpikiran terbuka (open minded) terhadap tupoksi dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang prima.

“Ciptakan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, berpikiran terbukalah terhadap tupoksi, serta teruslah membuka diri agar pelayanan di wilayahnya dapat diberikan secara prima, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan," sambungnya.

Pj Sekda, dr. Fahdiansyah yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial PMD Erdiansyah  berpesan, agar Pj Kades terus meng- up grade diri, dan banyak belajar suapaya tidak bosan terhadap pekerjaannya, bangunlah kekompakan bersama masyarakat serta tingkatkan pelayanan secara baik.

Lebih lanjut, Pj Sekda juga menekankan bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik, diharapkan kepada PJ Kades untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Turut hadir, Waka Polres Kompol Robert Arizal, S. Sos. Sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Benai, Kepala Puskesmas Benai, tokoh masyarakat, ninik mamak serta masyarakat setempat.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index