Wabup Siak dan Istri Tampil Memukau di Gernas BBI dan BBWI

Wabup Siak dan Istri Tampil Memukau di Gernas BBI dan BBWI

SIAK (RIAUSKY.COM)-Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta Istri menghadiri malam pembukaan Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Lancang Kuning Carnival di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (3/5/2024).

Gelaran yang dibuka secara langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya tersebut turut menampilkan tari masal dengan 10 ribu penari dan memcahkan rekor muri, menari melayu dengan jumlah penari terbanyak, Fashion Carnival dan pameran produk produk Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan beberapa Provinsi tetangga.

Husni Merza beserta istri yang turut serta pada Fashion Carnival tersebut, terlihat gagah dan anggun melangkah di catwalk mengenakan busana batik siak berwarna hitam biru dengan dengan motif istana siak.

"Yang unik adalah bahan kain tersebut dibuat dengan benang dari serat nenas", kata Husni. "Busana ini dirancang oleh anak Siak, lulusan dari SMK Pariwisata Siak, bernama Angel Sasna", sambungnya.

Husni menambahkan dengan gelaran seperti ini dapat mempromosikan potensi potensi yang ada di Siak agar lebih dikenal hingga manca negara.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index