Kemensos Salurkan Bantuan ATENSI Kepada 446 Penerima di Kuansing

Kemensos Salurkan Bantuan ATENSI Kepada 446 Penerima di Kuansing

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 446 orang menerima bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Handayani Jakarta. Bantuan disalurkan, Senin (06/05) pagi di Gedung Narosa Teluk Kuantan.

Sejumlah bantuan tersebut diterima oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing), dan langsung diserahkan kepada penerima, diantaranya sebanyak 224 Lansia, 132 PPKS / Korban Bencana, dan 90 PPKS Anak.

Asisten III Setda Kuansing, Drs. Rustam menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Kementerian Sosial melalui Balai Sentra Handayani Jakarta yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab Kuansing. 

"Pada hari ini Pemkab Kuansing telah mendapat nikmat menerima bantuan ATENSI dari Kemensos, semoga bantuan ini bisa membantu untuk membangkitkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,' ucap Drs. Rustam.

Sementara itu Sekretaris Pokja Sentra Handayani, Diana Apriliza menyampaikan, bantuan ini merupakan program Kementerian Sosial yang berkelanjutan. Sebelumnya, Sentra Handayani telah berulang kali memberikan bantuan di Kabupaten Kuansing dan akan terus diupayakan setiap tahunya.

"Bantuan ini kita serahkan secara keseluruhan mencakup wilayah Kuantan Singingi, dibantu oleh Dinas Sosial PMD. Besok kita akan salurkan dibeberapa titik yang berada di kecamatan Pangean dan Inuman", jelasnya. 

Turut hadir dalam agenda penyerahan bantuan yakni, Sekretaris Sentra Handayani Jakarta, Asisten III Setda Kuansing Drs. Rustam, Sekretaris Dinsos PMD dan Penerima Bantuan. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index