Diberangkatkan 23 Mai 2024, 336 JCH Siap Diterbangkan Ke Jeddah Arab Saudi

Diberangkatkan 23 Mai 2024, 336 JCH Siap Diterbangkan Ke Jeddah Arab Saudi

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pelalawan, akan mulai diberangkatkan 23 Mai 2024 mendatang, menurut data dari Kantor Kementerian Agama Pelalawan (Kamenag) tercatat sebanyak 336 orang JCH akan diberangkat ke tanah suci Mekkah via embarkasi Batam pada musim haji 2024.

Sementara untuk pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran di Masjid Besar Almuttaqin (Senin, 6 Maai 2024). Bupati terlihat di dampingi H. Syafrizal SE (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan), AKBP. SUWINTO S. H. S. IK(Kapolres Pelalawan) , Benny Arisandi SH. MH(Ketua Pengadilan Negeri), Mayor inf Sugiyono (Pabung Kodim 0313 KPR) dan sekaligus pendamping Haji Ustad Kasbi S. Ag, Ustad Zamril dan Ustad Alvis Juniardi.

Pada kesempatan ini, bupati meminta para jemaah haji agar fokus beribadah.

"Saya minta para jemaah agar fokus beribadah. Kesempatan ibadah haji kemungkinan akan datang sekali seumur hidup, hal ini mungkin disebabkan kuota haji yang terbatas. Apalagi daftar tunggu yang sangat lama,"ucap bupati.

Pada tahun ini, lanjut Zukri,  Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan juga membantu sedikit bantuan Transportasi sebanyak Rp. 2.450.000. Hal ini sesuai yang di amantkan oleh undang-undang dasar Kepada setiap Jemaah Calon Haji.

Terakhir disampaikan beliau, khusus kepada para jamaah haji, agar mendoakan negeri Seiya Sekata ini agar selalu diberkahi Allah SWT. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index