Rokan Hulu Segera Berangkatkan 470 JCH Tahun 2024

Rokan Hulu Segera Berangkatkan 470 JCH Tahun 2024
Kepala Kemenag Rokan Hulu H Zulkifli Syarief M.Pdi saat memberikan arahan kepada JCH Rokan Hulu tahun 2024.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu segara akan memberangkatkan sebanyak 470 Jemaah Calon Haji (JCH) tahun 2024.

Dihadapan para JCH asal Kabupaten Rokan Hulu Senin (06/05) bertempat di Masjid Agung Agung Islamic Centre Rokan Hulu pada pelaksanaan pembukaan Manasik Haji Tahun 2024, Kepala Kantor Kemenag Rokan Hulu H Zulkifli Syarief M.Pdi mengingatkan, agar para JCH untuk tetap menjaga stamina kesehatan, karena waktu  keberangkatan JCH ke tanah suci semakin dekat.

" JCH asal Rokan Hulu akan diberangkatkan sebanyak 2 kloter. Kloter pertama masuk asrama haji di Kota Batam tanggal 18 Mei. Untuk kloter kedua pada tanggal 24 Mei. JCH mesti memperhatikan kondisi kesehatan." Papar Zulkifli.

Pada pelaksanaan Manasik Haji Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemda Rokan Hulu bersama Kemenag Rokan Hulu terlihat dihadiri oleh para JCH dari 16 Kecamatan se Rokan Hulu.

Pada kegiatan yang digelar menjelang siang tersebut, secara langsung Asisten I Setda Rokan Hulu H Fhatanalia Putra M.Si yang didampingi Kabag Kesra Setda Rokan Hulu  H Umzakirman hadir pada acara peresmian Kegiatan Manasik Haji tahun 2024 tersebut.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index