Jemaah Haji Rohul 2024 Praktek Haji di Kantor Kemenag Rohul

Jemaah Haji Rohul 2024 Praktek Haji di Kantor Kemenag Rohul
Para JCH Rohul tahun 2024 saat pelaksanaan Praktek Haji di Kantor Kemenag Rohul,Selasa (07/05)

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu H Zulkifli Syarief M.Pdi, telah menyiapkan lokasi praktek pelaksanaan ibadah haji dilingkungan Kantor Kemenag Rokan Hulu.

Secara bergelombang, para Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024 melakukan praktek pelaksanaan ibadah haji dilokasi yang sudah di desain untuk pelaksanaan syarat dan rukun haji bagi para jemaah haji..

Praktek secara langsung pelaksanaan ibadah haji tersebut dilakukan para jemaah pada miniatur yang sudah disiapkan, di Kantor Kemenag Rohul, Selasa (07/05).

Diantara lokasi praktek haji yang disiapkan tersebut seperti lokasi wukup di Padang Arafah, Lokasi Muzdalifah,Lokasi Melempar Jumrah,  Lokasi Syaii dan Miniatur Kakbah.

Disela-sela pelaksanaan praktek haji di Kantor Kemenag Rokan Hulu, Kepala Kantor Kemenag Rokan Hulu H Zulkifli Syarief M.Pdi, menyampaikan, bahwa pelaksanaan praktek ibadah haji secara langsung ini, dilaksanakan untuk memudahkan JCH dalam pelaksanaan haji nantinya di Tanah Suci.

" Dilokasi praktek ini, sudah sangat jelas kapan mereka melakukan kegiatan rukun haji itu dan lokasinya dimana. Sudah jelas disini." Papar Zulkifli.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu juga menyiapkan para pembimbing dalam pelaksanaan praktek ibadah haji bagi JCH Rokan Hulu di Kantor Kemenag Rokan Hulu .(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index