Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Rambah Hilir, Muhammad Kuzaeri: Gunakan Ilmu Sebagai Pedoman Berbuat Baik

Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Rambah Hilir,  Muhammad Kuzaeri: Gunakan Ilmu Sebagai Pedoman Berbuat Baik
Kepsek SMA Negeri 1 Rambah Hilir-Rohul, M Kuzaeri M.M.Pd (melayu merah) saat mengikuti prosesi pelepasan siswa kelas XII, Rabu (08/05).

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM)-  Jajaran Majelis Guru SMA Negeri 1 Rambah Hilir Kec Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan pelepasan siswa Kelas XII tahun ajaran 2023-2024 yang digelar di Halaman SMA Negeri 1 Rambah Hilir, Rabu (08/05).

Salah seorang siswa kelas XII Viki dihadapan para majlis guru, orang tua dan undangan lainnya, menyampaikan ucapan sekaligus doa, agar kiranya para Majlis Guru SMA Negeri 1 Rambah Hilir diberikan umur yang panjang dan tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai Guru.

Begitu juga doa bagi para orang tua siswa untuk tetap diberikan kesehatan, karena para orang tua sudah bersusah payah untuk membiayai pendidikan anak anaknya.

Pada acara pelepasan siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Rambah Hilir Kab Rokan Hulu juga tampak hadir Camat Rambah Hilir Sunarji S.Pd. dihadapan para siswa dan orang tua serta undangan lainnya, Sunarji S.Pd menyampaikan akan penting nya peran orang tua dalam mengawasi anak.

" Acara pelepasan hari ini hanyalah seremonialnya saja. Tetapi, pengawasan dan pendidikan tetap harus dilakukan dengan baik oleh orang tua. Kita tidak ingin, generasi  dan anak anak ini lepas kontrol setelah tamat SMA. Terus lakukan pengawasan dengan baik." Papar Sunarji.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Rambah Hilir Muhammad Kuzaeri,M.M.Pd mengingatkan kepada siswa kelas XII yang dilepas dari sekolah, untuk tetap menjadikan Ilmu yang didapat sebagai pedoman hidup untuk berbuat baik.

"Dengan bekal ilmu yang didapatkan disekolah itu, akan bisa dipakai untuk berbuat baik. Jangan lakukan hal hal yang tidak berguna yang dapat merusak diri dan nama baik keluarga." Papar Kuzaeri.

Pada pelaksanaan pelepasan siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Rambah Hilir terlihat juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Rambah Hilir dan Perwakilan Dinas Provinsi Riau.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index