Dinas PUPR Rohul Pelihara Ruas Jalan Tj Medan-Mahato Sakti

Dinas PUPR Rohul Pelihara Ruas Jalan Tj Medan-Mahato Sakti
Perbaikan Ruas Jalan Tj Medan-Mahato Sakti yang sedang dikerjakan oleh Dinas PUPR Rohul

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM)- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu Anton ST MM, mengintruksikan kepada Kepala UPTD Dinas PUPR Rohul Tambusai-Tambusai Utara Elfian untuk melakukan perbaikan ruas jalan di Desa Tanjung Medan-Mahato Sakti.

Pada Senin, (13/05) Kepala UPTD PUPR Kecamatan Tambusai-Tambusai Utara, secara langsung terlihat dilokasi di Desa Tanjung Medan-Desa Mahato Sakti dalam rangka untuk melakukan pengawasan terhadap petugas PUPR Rohul yang sedang bekerja dilapangan.

" Ruas jalan TJ Medan-Mahato Sakti ini dipelihara dan diperbaiki. Ini perlu dilakukan, agar masyarakat mudah mengakses ruas jalan." Papar pria yang akrab dipanggil Efi ini.

Saat dilihat dari dekat, perbaikan ruas jalan di Desa Tanjung Medan yang menghubungkan ke Desa Mahato Sakti di Kecamatan Tambusai Utara sedang dilakukan petugas dengan menggunakan alat berat seperti Bomag dan alat berat lainnya.

Memang, Dinas PUPR Rokan Hulu sudah seharusnya melakukan perbaikan ruas jalan yang menghubungkan dua desa tersebut mengingat sudah banyaknya badan jalan yang bergelombang pada ruas jalan yang masih bermaterial tanah dan sirtu tersebut.

Dijelaskankan Elfian saat berada di lokasi, ruas jalan yang dipelihara tersebut sepanjang 3 kilometer. Dengan dilakukannya perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan tersebut akan memberikan keleluasaan kepada warga dalam bertranportasi.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index