Sertijab Dandim 0302 Inhu Kuansing Letkol Emick Chandra Gantikan Letkol Dani Prasetyo

Sertijab Dandim 0302 Inhu Kuansing Letkol Emick Chandra Gantikan Letkol Dani Prasetyo

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0302/Inhu - Kuansing resmi berganti. Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu - Kuansing secara resmi diserahterimakan dari Letkol Kav Dani Prasetyo kepada Letkol Inf Emick Chandra Nasution.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0302/Inhu - Kuansing dihadiri oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, Forkopimda Kuansing, Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya. Kegiatan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/05/2024).

Pada sambutannya Komandan Kodim Letkol Kav Dani Prasetyo menyampaikan ucapan terimakasih atas support dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) dalam membangun dan mengembangkan satuan angkatan darat.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Kuansing, khususnya Bupati Suhardiman Amby atas sinergitasnya dalam membangun dan mengembangkan satuan angkatan darat, seperti yang kita lihat saat ini pembangunan Kodim, lahan untuk Asrama, dan Koramil yang ada di Kuansing ini," jelasnya.

Lebih Lanjut ia menyampaikan terimakasih atas suasana kekeluargaan sangat humanis dari masyarakat Kuansing. Hal itu ia rasakan selama bertugas menjadi Dandim 0302/Inhu - Kuansing.

Letkol Inf Emick Chandra Nasution selaku Dandim 0302/Inhu - Kuansing yang baru, ia berasal dari Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Uatara, merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2004.

Sebelum ke Kuansing, Letkol Inf Emick Chandra Nasution dinas sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali (RW) Kota Padangsidimpuan, dan pada hari ini resmi bertugas di Kodim 0302/Inhu - Kuansing.

Pada acara sertijab ini juga Komandan yang Baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kuansing atas sambutanya.

"Terimakasih kami ucapakan kepada Pemerintah Kuantan Singingi atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami. Ini merupakan sambutan yang sangat berharga," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Kuansing berterimakasih kepada Letkol Kav Dani Prasetyo yang akan lanjut bertugas di Mabes TNI AD di Jakarta. Bupati dan Forkopimnda juga memberikan cendramata sebagai ucapan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Kuansing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index