Ade Hartati Rahmat Konsolidasi Ketua-Ketua DPC PAN dan Dua Ormas di Pekanbaru

Ade Hartati Rahmat Konsolidasi Ketua-Ketua DPC PAN dan Dua Ormas di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ade Hartati Rahnat, M.Pd., Bakal Calon Walikota Pekanbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (19/05) melakukan konsolidasi dan silaturrahmi bersama beberapa ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se-Pekanbaru di kedai kopi Tingkap, jalan Kapling Pekanbaru. Pertemuan yang digelar sehabis acara senam Pemilih Ade Hartati di lapangan PCR Rumbai itu, dihadiri oleh kader dan ketua DPC PAN yang berasal dari 8 kecamatan di Pekanbaru.

Menurut Ade Hartati, pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyosialisasikan Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada nomor: 223/PILKADA/V/2024 tertanggal 13 Mei 2024 kepada Ade Hartati Rahmat, M.Pd yang disampaikan oleh Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto,  Viva Yoga Mauladi,  dan Pangeran K. Saleh beberapa hari lalu. "Pertemuan hari ini saya kira bertujuan sebagai ajang silaturrahmi, konsolidasi, sekaligus menyosialisasikan surat rekomendasi yang kami terima, agar mesin kepengurusan PAN di tingkat cabang dan ranting terus menggeliat dan bergerak, guna persiapan Pilkada serentak 2024," ujarnya.

Mantan dosen luar biasa Universitas Riau ini juga menyampaikan bahwa, dirinya terus melaksanakan amanat DPP, dan telah mengantongi beberapa nama kandidat sebagai pasangan yang kemudian akan diserahkan kepada DPP nantinya apakah direstui atau tidak. "Ya, DPP memiliki hak penuh guna memutuskan koalisi partai ini.bersama siapa, tentu akan berpengaruh dengan.posisi pasangan yang sudah saya gambarkan kepada mereka, apakah di nomor satu atau dua. Dengan nama yang sudah kami gambarkan kepada partai, kami berharap nantinya akan menjadi pertimbangan penting bagi kemenangan PAN di Pekanbaru," imbuhnya.

Di sisi lain, Heri Sukardi selaku ketua DPC Marpoyan Damai menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias sekali mengikuti pertemuan tersebut. Karena dengan demikian kader kader PAN yang sangat bagus, dapat dimunculkan setelah Pemilu 2024. "Disinilah letaknya perjuangan kami kedepan. Bagaimana PAN dapat lebih eksis dan jadi barometer untuk seluruh partai-partai yang ada khususnya di Pekanbaru. Semoga PAN dengan kadernya Ade Hartati dapat memenangkan kontestasi (Pilkada) nanti. Harapan kami Ade Hartati menjadi Walikota," ujarnya dikutip media.

Sebagai informasi, Ade Hartati setelah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN gencar melakukan sosialisasi dan pertemuan-pertemuan di basis dan non basis PAN. Dari kabar yang diperoleh, beberapa hari kedepan seluruh kecamatan di Pekanbaru secara maraton akan mendeklarasikan dukungannya ke Ade Hartati. Saat ini ada 2 struktur organisasi massa di luar PAN yang dikonsolidasikan, yaitu Konstituen Ade Hartati Rahmat (KITA) dan Bersama Ade Hartati Rahmat (BERHATI). Dalam beberapa media promosi yang kami lihat, Ade Hartati membawa visi Pekanbaru RUMAH KITA yang berarti mewujudkan Pekanbaru yang Ramah, Usaha Maju, Modern, Agamis, Harmonis, Kolaboratif, Indah, Tentram dan Aman. Sekilas agak mirip dengan akronim BERTUAH, Bersih, Tertib, Usaha Bersama, Aman dan Harmonis.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index