Jumat Besok, Jamaah Haji Meranti Berangkat ke Arafah

Jumat Besok, Jamaah Haji Meranti Berangkat ke Arafah
Jamaah haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 109 jamaah yang tergabung dalam Kloter BTH 12 akan diberangkatkan dari Mekah menuju Arafah untuk melaksanakan wuquf

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Jamaah haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 109 jamaah yang tergabung dalam Kloter BTH 12 akan diberangkatkan dari Mekah menuju Arafah untuk melaksanakan wuquf, Jumat (14/6/2024). 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Kloter BTH 12 H. Amri Fitri didampingi oleh Petugas Pembimbing Ibadah Haji H. Efendi dan TPHD Kepulauan Meranti Sudandri.

"Insyaallah jamaah haji Meranti akan diberangkatkan ke Arafah dari hotel di Kota Mekah pada hari Jumat 14 juni 2024 pukul 07.00 Waktu Arab Saudi (WAS)," kata H. Amri Fitri, Rabu (12/6/2024).

Saat ini, tambahnya, jamaah haji Meranti sedang dalam persiapan untuk rangkaian haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna).

"Alhamdulillah untuk kondisi jamaah secara keseluruhan dalam keadaan sehat. Hanya ada 1 jamaah yang rawat jalan setelah sebelumnya dirawat beberapa hari lalu di rumah sakit," sebutnya.

Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengajak masyarakat untuk mendoakan para jamaah haji Meranti yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

"Mari kita panjatkan doa agar saudara kita di tanah suci diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menunaikan seluruh rangkaian haji. Kita tahu puncak haji di Arafah ini membutuhkan fisik yang kuat. Semoga Allah mudahkan," ucap Asmar.(R21)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index