Siang Cerah, Malam Beberapa Wilayah di Riau Hujan

Siang Cerah, Malam Beberapa Wilayah di Riau Hujan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di wilayah Riau masih terus berfluktuasi selama musim perubahan cuaca ekstrem.

Namun, pada hari ini, JUmat (14/6/2024), khususnya pagi hingga siang hari diperkirakan cuaca akan cukup cerah bersahabat.

Dilansir dari laman BMKG RI, dilaporkan bahwa sepanjang hari ini, hampir sebagian besar wilayah di RIau cerah berawan. Kalaupun terjadi hujan, dalam intensitas yang relatif rendah dan hanya pada sebagian kecil dan tidak merata.

Namun, situasi itu diperkirakan bertahan pada siang hingga soew hari. Adapun pada malam hari, beberapa wilayah diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Beberapa wilayah yang potensi terjadi hujan pada malam hari di antaranya adalah, Kota Pangkalan Kerinci, Bangkinang, Rengat, Pasir Pengaraian,Pekanbaru, Siak, Telukkuantan dan Tembilahan.

Pada beberapa wilayah diperkirakan hujan akan terjadi dalam intensitas tinggi bahkan berpotensi diikuti angin kencang dan petir.

BMKG juga sudah merilis peringatan dini terkait potensi hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi di wilayah Pelalawan, Inhu, Inhil, Kuansing, Rohil pada malam hari.

Hujan ini diperkirakan berpotensi disertai angin kencang dan petir.

Adapun suhu udara rata-rata di Riau pada hari ini berkisar 24-31 derajat celcius dengan kelembaban udara berkisar 60-100 persen.(R05)

 


 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index