Penyembelihan Hewan Kurban di Polres Kuansing Berlangsung Khidmat dan Kondusif

Penyembelihan Hewan Kurban di Polres Kuansing Berlangsung Khidmat dan Kondusif

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Polres Kuansing melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban dengan penuh khidmat dan semangat kebersamaan. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H. Pada hari Senin (17/6/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat dan anggota Polres Kuansing, di antaranya Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing, Kabag Ren Polres Kuasing, AKP Akmal, SE, PS. Kabag Log Polres Kuansing, AKP Syarief S, Para Kasat, Para Kasie, Para Perwira, Personel Polres Kuansing dan Siswa Latja SPN Polda Riau.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., menyampaikan, "Acara dimulai dengan prosesi penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 5 ekor sapi. Proses ini dilakukan dengan penuh rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Daging hewan kurban yang telah disembelih kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu serta kepada personel Polres Kuansing, sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial dari institusi kepolisian terhadap lingkungan sekitarnya," pungkas Kapolres.

Pembagian daging kurban berlangsung tertib dan lancar, memastikan setiap orang yang berhak menerima mendapatkan bagiannya. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Polres Kuansing terhadap masyarakat, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara anggota Polres dan warga setempat.

Kegiatan penyembelihan dan pembagian hewan kurban ini selesai pada pukul 13.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Tidak ada kendala berarti yang mengganggu jalannya acara, menunjukkan kesiapan dan profesionalisme anggota Polres Kuansing dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sosial.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beliau berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan setiap tahun sebagai bentuk ibadah dan pengabdian kepada masyarakat.

"Dengan selesainya acara ini, Polres Kuansing berharap bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dan saling peduli di antara sesama, khususnya di momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha," pungkas Kapolres.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index