Dr Adam - Sutoyo Dapat Dukungan Penuh Masyarakat untuk Maju Sebagai Calon Bupati- Wabup Kuansing

Dr Adam - Sutoyo Dapat Dukungan Penuh Masyarakat untuk Maju Sebagai  Calon Bupati- Wabup Kuansing

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Ribuan masyarakat menghadiri kegiatan Open House yang dilaksanakan di rumah Bakal Calon Bupati Kuansing, Dr. Adam SH. MH pada Selasa, (18/06/2024) malam.

Ribuan warga dari berbagai pelosok Kuansing memadati rumah dinas ketua DPRD Kuansing, Selasa (18/6/2024) malam ini dalam rangka silaturrahmi dan memberi dukungan untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup Kuansing kepada Dr Adam yang rencananya akan berpasangan dengan  H. Sutoyo.

Hadir  dalam silaturrahmi ini, beberapa pengurus Partai Politik (Parpol), diantaranya Syafril ST Ketua partai PKS, Muslim S, Sos, Darmizar Waka I DPRD, Aldiko Putra, Agung Rahmad Hidayat, dan Pengurus Partai Lainnya  dan para Tokoh Masyarakat, Toko Adat, tokoh pemuda serta toko masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Dr Adam  SH, MH menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir, serta baik melalui pesan pribadi yang telah memberikan support dan dukungannya.kepada saya, saya ucapkan ribuan terimakasih jelasnya.

Namun tidak hanya sampai disitu, Adam juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Selama menjabat sebagai ketua DPRD Kuansing masih banyak kekhilafan dan lalai dalam mengusung aspirasi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi ini.

“ Masa jabatan saya akan segera berakhir, terima kasih dan mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas selama ini,” ucap Dr Adam SH, MH.

Kendati hal ini, Dr. Adam SH. MH Dan Sutoyo mohon dukungan Kepada Masyaraalat Kuansing Untuk Sebagai Cabup dan Cawabup Dr. Adam SH. MH dan Sutoyo yang Dujulukan Sebagai " AYO " Jelas Adam.

Kemudian Ketua DPC Partai Nasdem Kuansing, H Muslim, S. Sos menyampaikan, partai ini sudah menerbitkan rekomendasi untuk mengusung Cabup yakni, Dr Adam SH, MH. Untuk maju pada pilkada mendatang, jelasnya.

Tentunya, dukungan dan doa restu masyarakat atas pencalonan beliau sangat diharapkan. Dengan mengusung visi dan misi yang jelas, Cabup ini akan membawa aspirasi rakyat untuk kemajuan Kabupaten Kuansing.

“Mari kita sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing. Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud untuk Kabupaten Kuansing lebih baik,” ucapnya.

Penyampaian itu disampaikan oleh muslim, di kalangan Ribuan masyarakat kuansing yang hadir pada acara open House Dr. Adam SH. MH  dan Sutoyo di Rumah Dinas Ketua DPRD Kuansing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index