Jajaran DKP Pekanbaru Gotong Royong di Arifin Ahmad

Jajaran DKP Pekanbaru  Gotong Royong di Arifin Ahmad

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bersempena momen Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240, Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan gotong royong massal di tujuh ruas jalan utama di Kota Pekanbaru.

Seluruh pegawai di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru maupun instansi vertikal  ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Adapun jajaran Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru mendapat wilayah kerja di Jalan Arifin Achmad tepat di sekitar SPBU Arifin Achmad.

Tampak memimpin pelaksanaan gotong royong massal pegawai DKP Pekanbaru itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Maisisco.

Tampak juga hadir Sekretaris DKP Adi Lesmana, Kepala Bidang, kepala sub bidang, tenaga fungsional dan THL.

Mulai pukul 07:30 WIB, rombongan pegawai dinas yang mengurusi masalah ketersediaan dan keamanan pangan masyarakat tersebut sudah mulai bekerja melakukan pembersihan baik sampah yang berserak di depan areal SPBU yang menjorok ke jalan Arifin Achmad maupun membersihkan saluran drainase.

''Alhamdulillah, hari ini, gotong royong yang kita laksanakan berjalan lancar dan sampah juga saluran dainase bisa dibersihkan dengan baik, sehingga tidak terjadi sumbatan,''ungkap Kepala DKP Pekanbaru H. Maisisco.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas kekompakan jajaran DKP dalam melakukan upaya bersih-bersih lingkungan dan gotong royong yang dilaksanakan.

Selain DKP, kegiatan gotong royong di Jalan Arifin Achmad juga dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, BPKAD Pekanbaru, BPBD dan Satpol PP.

Tak hanya di Jalan Arifin Achmad, gotong royong juga dilaksanakan di Jalan Riau, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan HR Soebrantas, Jalan Kaharuddin Nasution. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index