Buka Pekan Raya Pekanbaru, Risnandar: Sebulan Rasa Setahun Saya di Pekanbaru...

Buka Pekan Raya Pekanbaru, Risnandar: Sebulan Rasa Setahun  Saya di Pekanbaru...
Pj. Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa didampingi jajaran Forkopimda saat membuka Pekan Raya Pekanbaru.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Penjabat Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa beserta jajaran Forkopimda Kota Pekanbaru juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau membuka iven Pekan Raya Pekanbaru 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan momen Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240.

Saat membuka iven ini, Risnandar mengungkapkan iven ini hendaknya bukan sekadar bisa dihadiri oleh kalangan ASN, namun juga oleh seluruh masyarakat.

''HUT ini adalah ulang tahun seluruh warga Kota Pekanbaru. Ini hendaknya menjadi kearifan lokal yang setiap tahun dirayakan bersama oleh seluruh warga Kota Pekanbaru dan bisa memberikan kegembiraan bagi seluruh warga sehingga bisa memberi kontribusi positif dalam membangun Pekanbaru,'' ungkap dia.

Pada kesempatan itu, Risnandar juga mengungkapkan, meski baru genap sebulan bertugas sebagai Penjabat Wali Kota Pekanbaru pada 23 Juni 2024 yang akan datang, namun, rasanya sudah seperti setahun berada di Pekanbaru.

''23 Juni nanti, saya baru genap satu bulan sebagai Pj. Wali Kota. Tapi saya merasanya seperti sudah setahun berada  di Pekanbaru,'' ungkap dia.

'' Mungkin karena keberagaman masyarakat Pekanbaru yang menerima kami, dari rantau Jakarta membuat saya merasa nyaman di sini. Saya pun merasa sudah menjadi bagian dari warga Kota Pekanbaru ini,'' ungkap Risnandar.

Pembukaan Pekanraya Pekanbaru ini diresmikan dengan menekan tombol dimulainya acara oleh Pj. Wali Kota bersama seluruh jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan itu, Risnandar juga tak lupa mengajak warga Kota Pekanbaru untuk menggunakan hak pilihnya pada momen Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 yang akan datang.

''Setiap momen yang kita laksanakan saat ini menjadi sarana untuk menyosialisasikan pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November 2024 yang akan datang. Karena itu, saya mengajak seluruh warga Pekanbaru untuk memanfaatkan suaranya pada momen pemilihan kepala daerah yang akan datang,'' kata dia. (R06)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index