Pj. Wali Kota Tinjau Stand Pameran OPD dan UMKM

Pj. Wali Kota Tinjau Stand Pameran OPD dan UMKM
Pj. Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa didampingi Plt. Kepala DLHK Pekabaru Reza Pahlevi saat mengunjungi stand pameran DLHK Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Selepas membuka Pekan Raya Pekanbaru pada Kamis (20/6/2024) malam tadi, Pj. Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa beserta jajaran Muspida meninjau stand pameran Organisasi Perangat Daerah (OPD) dan stand UMKM yang ikut serta pada gelaran tersebut.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Risnandar mengapresiasi keikutsertaan OPD sembari mengecek program kerja yang dilaksanakan untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat.

Meski hanya beberapa saat karena gelaran acara ini langsung diguyur hujan, namun Risnandar masih sempat mengelilingi beberapa stand, mulai dari Disperindag, DLHK, BPBD, Diskominfo, Dinas Ketahanan Pangan hingga Bappeda Pekanbaru.

 

Pj. Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa saat mengunjungi stand pameran DKP Pekanbaru.

Risnandar pun mendapatkan banyak informasi terkait dengan program kerja di seluruh OPD.

Sementara di stand UMKM, Risnandar juga ikut memotivasi para pelaku usaha untuk senantiasa bangkit untuk bisa tumbuh dan berkembang.

Peninjauan stand pameran oleh Pj. Wali Kota yang pada kesempatan itu juga didampingi Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution juga terpaksa dihentikan karena hujan turun cukup lebat  mengguyur Kota Pekanbaru.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index