Pj. Wali Kota dan Kepala Kantor BI Provinsi Riau Kunjungi Stand DKP Pekanbaru

Pj. Wali Kota dan Kepala Kantor BI Provinsi Riau Kunjungi  Stand DKP Pekanbaru
Pj. Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa saat berkunjung ke stand DKP Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa dan sejumlah pejabat daerah lainnya berkunjung khusus ke stand Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Pekanbaru di lokasi Pekan Raya Pekanbaru 2024 di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru, Kamis (21/6/2024).

Pj. Wali Kota Pekanbaru sempat berdiskusi dan menanyakan sejumlah program yang ditampilkan pada pameran pembangunan yang  dilaksanakan bersempena Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Pekanbaru H. Maisisco didampingi Sekretaris Adi Lesmana, juga Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Yarnengsih Alam, juga Sub Koordinator Cadangan Pangan Dewi Sri Rejeki Sukmela menjelaskan sekilas beberapa pertanyaan yang disampaikan terkait dengan program-program yang ditampilkan.

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota juga sempat mendapat penjelasan tentang diagram dan pola komsumsi sesuai program B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman).

Kapolresta Pekanbaru  dan Dansatpol PP Zulfahmi Adrian saat kunjungan ke stand DKP Pekanbaru.

Pj. Wali Kota mendapat penjelasan bahwa saat ini, untuk pola komsumsi yang sehat menggunakan pola B2SA.

''Wah, iya, saya baru tahu ini. Saya ingin dijelaskan, tapi nanti saya minta waktunya untuk dijelaskan tentang B2SA ini,'' ungkap Pj. Wali Kota Risnandar mengingat kondisi cuaca yang sudah mulai hujan di sekitar lokasi Pekan Raya Pekanbaru.

Kepala BI Riau Panji Ahmad saat berkunjung.

Selanjutnya Pj. Wali Kota juga melakukan foto bersama sebelum meninggalkan lokasi stand.

Sekdis Adi Lesmana, Kabid Konsumsi dan keamanan pangan Yarnengsih Alam dan jajaran di  stand DKP Pekanbaru.

Selain Pj. Wali Kota, pada hari pembukaan itu, juga tampak hadir sejumlah pejabat penting daerah, di antaranya Kepala Bank Indonesia Wilayah Riau, Panji Ahmad, Kapolresta Pekanbaru Kombes. Jeki Rahmat Mustika, Dansatpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Asisten II Sekdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhud, Kabag Pembangunan Rudi F. Misdian dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain menampilkan program, pada pameran Pekan Raya Pekanbaru ini DKP Pekanbaru juga menampilkan sejumlah komoditas pangan dan petanian seperti sayuran dan buah, beras dan beberapa komoditas lainnya yang ditanam oleh Kelompok Wanita Tani se Kota Pekanbaru.(R06)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index