Bupati Kasmarni Harap Peserta Bakti Sosial Trail Adventure Bhayangkara Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Bupati Kasmarni Harap Peserta Bakti Sosial Trail Adventure Bhayangkara Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap seluruh peserta  yang terlibat dalam kegiatan Bakti Sosial Trail Adventure Bhayangkara dapat menjadi teladan dan pelopor tertib berlalu lintas serta pelopor kamtibmas.

Harapan itu disampaikan Bupati Kasmarni saat menghadiri Bakti Sosial Trail Adventure di Lapangan Pokok Jengkol Duri Ahad, 23 Juni 2024.

"Khusus bagi seluruh trailer, yang akan tampil sebagai satria di dalam maupun di luar gelanggang trail adventure nantinya kami berpesan, jadilah teladan dan pelopor tertib berlalu lintas serta pelopor kamtibmas. Berlatihlah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan semangat sportivitas serta memegang teguh sikap fair play," pinta Bupati.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini berlangsung meriah.

Diikuti ratusan peserta dari sejumlah daerah di Provinsi Riau dan luar kota, bahkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman juga terlibat langsung.

Bakti Sosial dan Trail Adventure Bhayangkara bertujuan untuk menyatukan komunitas trail adventure dalam semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan kegiatan sosial.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran serta pihak-pihak lainnya, yang telah menginisiasi penyelenggaraan Bakti Sosial Trail Adventure tahun ini,” ujar Bupati Kasmarni.

Bupati perempuan pertama di Riau itu yakin, terselenggaranya kegiatan sempena hari Bhayangkara ke-78 merupakan wujud kepedulian dan kecintaan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta meningkatkan kepedulian sosial dari semua pihak untuk saling membantu, saling membahu dan bergandeng tangan dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan daerah yang damai, aman serta kondusif.

Disisi lain, Bupati Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menyukseskan perhelatan akbar pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak pada November mendatang.

“Mari ikut partisipasi dalam Pilkada nantinya, serta ikut berperan secara aktif dalam mengawasi setiap tahapan pelaksanaan Pilkada, jangan ada yang memprovokasi maupun terprovokasi terhadap isu-isu pemilu, bersama kita wujudkan Pilkada yang damai, aman, tenang serta kondusif di Negeri Junjungan,” lanjutnya.

Sementara Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kala membuka Bakti Sosial Trail Adventure menyebutkan sempena hari Bhayangkara tahun 2024, sebanyak 17 kegiatan diselenggarakan Polres Bengkalis.

“Terimakasih kepada Bupati, Forkopimda dan sponsor lainnya atas suport untuk kegiatan-kegiatan kami, sehingga dapat dilaksanakan,” kata Bimo.

Dikesempatan itu, Bupati Kasmarni, Kapolres dan rombongan turut menyerahkan bantuan bakti sosial kepada sejumlah masyarakat.

Turut hadir, Kepala Dinas (Kadis) Parbudpora Edi Sakura, Kadis Kominfotik Suwarto, Kadis Nakertrans Salman Alfarisi, Plt. Kepala DPMPTSP Muhammad Thaib, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Rusydy serta Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay.(diskom)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index