Pemkab Meranti Apresiasi Panen Hadiah Simpedes BRI KC Selatpanjang

Pemkab Meranti Apresiasi Panen Hadiah Simpedes BRI KC Selatpanjang

MERANTI (RIAUSKY.COM) - Mewakili Plt Bupati Asmar, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Randolph Wili Hutahuruk menghadiri Panen Hadiah Simpedes Periode 2023-2024 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Selatpanjang.

Kegiatan itu berlangsung di Klenteng Dharma Jaya Jalan Terubuk Selatpanjang, Minggu (23/6/2024) malam.

Atas nama pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti, Randolph menyampaikan apresiasi terhadap BRI Cabang Selatpanjang yang telah konsisten melaksanakan penarikan undian hadiah Simpedes.

"Ini tidak hanya sekadar kegiatan bagi-bagi hadiah, tapi kepedulian terhadap masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung. Mudah-mudahan BRI tetap eksis dan selalu dipercaya," kata Randolph. 

Dia menambahkan, sebagai mitra pemerintah, BRI Cabang Selatpanjang memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan. Kehadiran BRI juga mempunyai tanggung jawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap BRI tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil mendapatkan kucuran kredit lunak. Pentingnya perhatian pada sektor usaha kecil, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil," sebutnya.

Lebih lanjut, Randolph mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian.

"Kami berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi," harap Randolph. 

Sebelumnya, Pimpinan BRI Cabang Selatpanjang Eric Ridwan Putra mengatakan kegiatan tersebut merupakan apresiasi BRI kepada masyarakat, khususnya nasabah yang setia dan loyal menyimpan uangnya di bank tersebut.

"Semoga ke depan BRI bisa memberikan kontribusi pada kemajuan perekonomian Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Nasabah yang beruntung mendapatkan grand prize berupa dua unit mobil, yakni nasabah dari unit cabang Alah Air dan Tanjung Samak.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index