GELIBU Komunitas Indahnya Satu Hati Menggelar Syukuran Milad ke- 3

GELIBU Komunitas Indahnya Satu Hati Menggelar Syukuran Milad ke- 3

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Penjabat Bupati sekaligus Ketua Dewan pembina Gerakan Lima Ribu (GELIBU)  Komunitas Indahnya satu hati menggelar Syukuran dalam rangka Milad ke- 3 serta pemberian santunan anak Yatim yang  yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Inhil, Tembilahan, Minggu, (23/06/2024). 

Kegiatan Milad Ke-3 Gelibu ini turut di hadiri Ketua, pengurus dan para anggota, Untuk diketahui, bahwa GELIBU ini bergerak bidang sosial tujuannya untuk membantu keluarga Alumni SMK N 1 atau SMEA. 

Dalam rangka Milad Ke-3 TH 2024 ini, GELIBU menyantuni 30  orang anak Yatim dari anak alumni yang diserahkan langsung Ketua Dewan Pembina GELIBU H. Herman, SE, MT didampingi Ketua GALIBU, Kepala SMK Negeri 1 beserta Alumni.

"Atas nama pemerintah daerah, saya memberikan apresiasi atas gerakan bantuan sosial yang telah dijalankan, semoga kegiatan tersebut terus berjalan dan dapat bermanfaat untuk Inhil khususnya alumni SMEA," ungkap Pj Bupati 

" Kita harapkan kepada para anak yatim-piatu yang mendapat santunan agar dapat dimanfaatkan dengan baik serta kepada para  donatur yang memberi bantuan semoga mendapat balasan dari Allah SWT," tambahnya 

Pada kesempatan tersebut, selain santunan anak Yatim dalam rangka Milad Ke-3  GELIBU juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Dewan pembina GELIBU H. Herman, SE, MT.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index