Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Street Soccer dan Dance Sport Kabupaten Kuantan Singingi

Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Street Soccer dan Dance Sport Kabupaten Kuantan Singingi

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing) dr. H. Fahdiansyah, SpOG menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Kabupaten Street Soccer dan Dance Sport Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2024.

Kejuaraan Kabupaten Street Soccer pertama kali diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi, yang berlangsung di Gor B Sport Center, Senin (24/06) pagi.

Pj Sekda Kuansing, dr. Fahdiansyah mengapresiasi Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kuansing yang telah mentaja kegiatan ini untuk pertama kalinya di Kuansing, dan tentunya ini menjadi kebanggaan bagi Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, MM.

"Atas nama Pemkab Kuansing, kami mengapresiasi kejuaraan Street Soccer yang pertama kali ditaja oleh Kormi Kuansing. Kita berharap Kormi Kuansing kedepannya semakin sukses dan semakin maju untuk terus aktif dalam menggali potensi di bidang olahraga," ujar Pj Sekda Kuansing.

"Semoga dengan adanya kejuaran Street Soccer ini, kedepannya lebih banyak yang ikut berpartisipasi, dan semakin berkembang lagi." ucap Pj Sekda menutup arahannya.

Sementara itu, Ketua KORMI Kuansing, Gusmir Indra menyampaikan bahwa pertandingan Street Soccer dan Dance Sport ini diikuti oleh tingkat SMA sederajat dengan total sebanyak 18 Tim. "Perlu diketahui bahwa Olaharaga Street Soccer baru mulai digemari oleh masyarakat muda khususnya di Kuansing," ungkap Ketua Kormi Kuansing.

"Tujuan dari pertandingan ini ialah agar mampu menggali potensi anak muda di bidang olaharaga," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kuansing diwakili Wakapolres Kuansing, Komandan Kodim, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua Koni Kuansing, Ketua Kormi Kuansing beserta Panitia dan Peserta.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index