Jemaah Haji Pekanbaru Tiba di Batam Malam Tadi

Jemaah  Haji Pekanbaru  Tiba di Batam Malam Tadi
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau H. Muliardi di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (24/6/24).

BATAM (RIAUSKY.COM)- Tepat pukul 19.51 Wib malam tadi, jemaah haji Kloter BTH -  03 tiba di bandara Hang Nadim Batam. 

Jemaah asal Kota Pekanbaru ini disambut langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau H. Muliardi di Bandara Hang Nadim Batam, Senin (24/6/24).

"Alhamdulillah jemaah haji Kloter 03 Embarkasi Batam asal Kota Pekanbaru pukul 19.50 Wib telah mendarat di Hang Nadim Batam, tepatnya malam ini tanggal 24 Juni 2024 sesuai dengan skedul yang direncanakan".

Lebih lanjut Muliardi menyampaikan bahwa kondisi jemaah berada dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah kondisi jemaah sehat, semua berangkat 450 orang dan kembali juga sebanyak 450, dan insyaallah mereka malam ini akan menginap dan besok pagi mereka akan pulang kampung Pekanbaru",'' ungkap dia dikutip dari laman kemenag Riau.

Sementara itu salah seorang jemaah atas nama Atun merasa bahagia dapat kembali ke tanah air. Dengan terharu menceritakan meskipun dalam kondisi sakit masih dapat beribadah ke tanah suci.

"Alhamdulillah nak, ibuk bisa melaksanakan ibadah haji, meskipun banyak yang dilakukan orang lain atau diupah, karena kondisi ibuk sebelum berangkat sudah di rawat di rumah sakit batam. Petugas cukup baik memberikan layanan nya kepada ibuk, terima kasih buat semua petugas dan jemaah yang sudah membantu perjalanan ibadah haji ibuk".

Tampak jemaah setibanya di bandara Hang Nadim Batam terlihat bahagia dan langsung melalui proses imigrasi untuk selanjutnya dibawa ke asrama haji mengikuti prosesi penyerahan jemaah kepada PPIH Debarkasi Batam serta memasuki kamar untuk beristirahat.(R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index