Jemaah Haji Pekanbaru Kembali Ke Daerah Dalam Tiga Kali Penerbangan

Jemaah Haji Pekanbaru Kembali Ke Daerah Dalam  Tiga Kali Penerbangan

BATAM (RIAUSKY.COM)- Jemaah Kota Pekanbaru tergabung dalam Kloter BTH - 03 akan kembali ke daerah dengan tiga kali penerbangan.

Itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru H. Syahrul Mauludi didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Hj. Haryati Senin Malam (24/6/24) di Asrama Haji Batam.

"Alhamdulillah jemaah kota Pekanbaru sudah sampai di debarkasi haji batam, besok pagi (pagi ini,red), secara bertahap akan kita pulangkan ke Pekanbaru. Kepulangan ke Pekanbaru akan kita terbangkan sebanyak tiga kali penerbangan,'' kata H. Syahrul Mauludi usai penyerahan jemaah haji kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Batam, Senin Malam (24/6/24) di Asrama Haji Batam.

''Penerbangan yang pertama akan kita berangkatkan sekitar jam 7 pagi dari Bandara Jang Nadim Batam. Kemudian setelah itu jam 9 pagi dan yang terakhir jam 10 pagi. Setelah itu jemaah dikumpulan di Kementerian Agama untuk diserahkan ke keluarganya". ungkap dia. dikutip dari laman Kemenag Riau.

Lebih lanjut Kemenag Kota Pekanbaru mengatakan untuk pengambilan bagasi dapat diambil oleh keluarga, sehingga jemaah dapat beristirahat sekembalinya ke rumah.

"Kita harapkan bagasi atau koper besar dapat diambil oleh keluarga, sehingga jemaah tidak perlu menunggu sehingga bisa kerumah untuk beristirahat dan bertemu dengan keluarga".

Tampak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru di dampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah menerina kedatangan Jemaah Haji BTH 03 di asrama haji.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index