Pj Bupati Inhil Herman Menyambut Langsung Kedatangan Jemaah Haji Tahun 2024

Pj Bupati Inhil Herman Menyambut Langsung Kedatangan Jemaah Haji Tahun 2024

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman menyambut langsung kedatangan jemaah Haji Kloter pertama Debarkasi Batam Tahun 2024, bertempat di Aula Arafah 1 Asrama Haji Batam Centre, Kota Batam, rabu (26/06/2026) pagi.

449 orang jemaah haji asal Inhil ini tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Embarkasi Batam yang mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada rabu (26/06/2024) sekitar pukul 06.25 WIB.

Pj Bupati Inhil H. Herman menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan ratusan jemaah haji asal Inhil dengan selamat dari tanah suci.

“Alhamdulillah sebanyak 449 jamaah haji yang di berangkatkan pada tanggal 15 mei lalu yang tergabung pada kloter 4, telah kembali juga sebanyak 449 orang ke Tanah Air dengan selamat semuanya,” ujar Pj Bupati H. Herman.

Dijelaskan H. Herman, dari 449 orang jamaah haji ada 2 orang yang mengalami kelelahan dan di rawat di rumah sakit awal bros batam.

“2 orang jamaah haji yang kelelahan tadi, apabila sudah pulih akan kita berangkatkan ke tembilahan pada hari Jum’at ini bersama dengan kloter dua yang akan tiba di tanah air,” ujar H. Herman.

Pj Bupati H. Herman juga mengucapkan selamat dan mendoakan agar semua jamaah haji asal Inhil yang tiba di tanah air menjadi haji yang mabrur.

“Semoga semua jamaah haji menjadi haji yang mabrur, doakan kampung kita Inhil agar mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT,' Pungkasnya

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index