Hari Ini, Dijadwalkan Jemaah Haji Kampar Tiba di Kampung Halaman

Hari Ini, Dijadwalkan Jemaah Haji Kampar Tiba di Kampung Halaman

BATAM (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 450 orang jemaah dan petugas tergabung dalam Kloter BTH 05 tiba di tanah air, Kamis (27/6/24) pukul 04.10 menit Wib subuh. Jemaah asal Kabupaten Kampar ini disambut langsung Pelakasana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementeeian Agama Prov. Riau H. Muliardi bersama Kabag Tata usaha Kemenag Kepri H. Abu Sufyan.

"Selamat datang kepada jemaah haji Provinsi Riau kloter BTH 05 Batam asal Kabupaten Kampar yang Alhamdulillah pada subuh dini hari ini tepat pukul 04.10 telah mendarat di bandara hang nadm batam dengan keadaan selamat dengan jumlah 450 jemaah dan petugas".

Lebih lanjut Muliardi berharap "semoga jemaah ini mendapat haji mabrur dan mabrurah. Dan bisa mengaplikasikan ibadahnyà dalam kehidupan sehari hari".

Sementara itu Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Zulfaimar mengatakan, 450 orang jemaah haji  asal Kabupaten Kampar ini akan kembali kedaerahnya dengan ti?a kali penerbangan.

"Alhamdulillah jemaah haji Kampar yang tergabung dalam BTH 05 sudah sampai di tanah air, posisinya sudah berada di asrama haji batam. Jemaah diistirahatkan terlebih dahulu satu malam di asrama haji. Seluruh jemaah akan kita pulangkan dengan tiga kali penerbangan menggunakan pesawat lion air. Yang pertama diterbangkan sebanyak 214 orang pada pukul 07.45 Wib, dan untuk penerbangan kedua berjumlah 214 pada pukujl 09.00 Win dan penerbangan ketiga sebanyak 16 orang pada pukul 10.45 Wib".

Jemaah  yang diberangjkatkan dinakhodai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar ini akan disambut di mesjid Islamic Center Bangkinang untuk selanjutnya dijempt oleh keluarga masing - masing. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index