Masuk Nominasi Penerima WTN, Bupati Siak Ekspose Pengelolaan Transportasi di Kemenhub

Masuk Nominasi Penerima WTN,  Bupati Siak  Ekspose Pengelolaan  Transportasi di Kemenhub
Bupati Siak Alfedri foto bersama jajaran Dirjen Perbungungan Darat Kemenhub selepas ekspose penyelenggaraan transportasi perkotaan dalam rangka WTN.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri memberikan pemaparan terkait kondisi penyelenggaraan transportasi perkotaan di Kabupaten Siak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, (Kamis, 27/6/2024) ini dalam upaya Siak memperoleh penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN).

Kegiatan ini merupakan tahapan kegiatan pemberian Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dimana setelah dilakukan pemaparan tim penilai dari Kementerian Perhubungan akan melakukan survei penilaian dari bulan Oktober-November 2024.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi Pemkab Siak untuk menerima arahan, masukan dan saran dari para Pembina/ penyelenggara transportasi tingkat pusat dan pakar transportasi nasional untuk penyelenggaraan transportasi yang lebih baik.

Bupati Siak Alfedri seusai acara mengatakan Kabupaten Siak hari ini masuk kedalam nominasi Sebagai Kota Kecil dalam penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN).

Tentunya Pemerintah Kabupaten Siak berharap bisa mendapatkan Penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Darat Republik Indonesia ini.

Turut hadir bersama Bupati Siak Alfedri, Kadis Perhubungan Junaidi, Kadis PU Tarukim diwakili Kabid Bina Marga Arif, Kasi Angkutan Janu Wira.(R08)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index