Ulang Tahun BI Ke-71, Ratusan Orang Gotong Royong di Tugu Gemar Menabung

Ulang Tahun BI Ke-71, Ratusan Orang Gotong Royong di Tugu Gemar Menabung
Plt. Kepala DLHK Pekanbaru Tengku Ahmed Reza Fahlevi bersama Kepala BI Perwakilan Riau Panji Ahmad dan Kepala OJK Riau Triyoga Laksito foto bersama selepas gotog royong massal.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Indonesia (BI) Ke-71, sejumlah stake holder melaksanakan gotong royong massal dan aksi bersih-bersih di seputaran Bundaran Tugu Menabung di Jalan Riau Ujung, Kelurahan Air Hitam, Payung Sekaki, Jumat (28/6/2024).

Para peserta kegiatan gotong royong melakukan pembersihan ruas jalan di sekitar Tugu Gemar Menabung sekaligus melakukan pemeliharaan dan pengecetan tugu yang menjadi ikon di pintu masuk Kota Pekanbaru itu.

Tampak hadir pada acara tersebut Kepala BI perwakilan Propinsi Riau Panji Achmad, Kepala OJK Propinsi Riau Triyoga Laksito, Plt. Kepala DLHK Pekanbaru Tengku Ahmed Reza Fahlevi, seluruh pimpinan perbankan di kota Pekanbaru, Kabid Pertamanan juga seluruh karyawan-karyawati Bank Indonesia.

Plt. Kepala DLHK Pekanbaru Tengku Ahmed Reza Fahlevi selepas aksi bersih-bersih yang dilaksanakan bersama Bank Indonesia dan seluruh jajaran perbankan di Kota Pekanbaru itu memberikan apresiasi.

''Kami sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong dan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia dan seluruh stake holder yang ikut dalam kegiatan ini,'' jelas Reza.

Dikatakan dia, peran serta masyarakat dalam mendukung terciptanya Pekanbaru bersih merupakan salah satu cara yang paling efektif.

Selain apa yang dilakukan pemerintah, dia juga mengakui kalau peran serta masyarakat untuk terlibat dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah memberikan kontribusi nyata.

''Kami sangat berterima masih kepada jajaran Bank Indonesia, OJK dan rekan-rekan perbankan yang menjadikan aksi gotong royong dan bersih-bersih di Tugu Gemar Menabung ini sebagai bagian dari bakti sosial bersempena HUT Bank Indonesia,'' ungkap Reza.

Pasca gotong royong dan pengecatan yang dilaksanakan, tampak kondisi tugu Gemar Menabung bersih dan kembali rapi.(R06) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index