Kabupaten Penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak, Bupati Alfedri Terima Penghargaan Kepala BKKBN

Kabupaten Penurunan Prevalensi  Stunting Terbanyak, Bupati Alfedri Terima Penghargaan Kepala BKKBN
Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan dari kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo sebagai kepala daerah dengan angka penurunan prevalensi stunting tertinggi, Jumat (28/6/2024)

SEMARANG (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri menerima  penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI kategori Kabupaten/kota Penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak, Jumat (28/6/2024) malam di Merapai Grand Ballrom PRPP, TawangSari, Semarang, Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut juga merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31, yang disampaikan secara langsung oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia Hasto Wardoyo.

Bupati Siak Alfedri seusai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala BKBN RI, mengucapkan rasa syukurnya atas Pencapaian Kabupaten Siak, menurutnya penghargaan ini merupakan komitmen dari Pemkab Siak dan dukungan dari semua pihak dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan berkualitas

"Alhamdulillah hari ini dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31, Pemkab Siak menerima penghargaan dari BKKBN RI program percepatan Penurunan Stunting kategori Kab/kota terbaik Penurunan Prevalensi Penurunan Stunting Tertinggi, tentunya ini merupakan komitmen dan aksi nyata Pemkab Siak dalam menyiapkan generasi Indonesia emas 2025".ujarnya

Lanjut Alfedri, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua aspek di Kabupaten Siak, baik dari opd, camat, pkk, lurah dan ibu-ibu stunting yang terus berupaya menekan angka stunting di Kabupaten Siak

"Ini merupakan apresiasi kita di Kabupaten Siak, tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik di kabupaten sampai ke desa-desa yang terus berupaya menurunkan angka stunting dan mempersiapkan anak-anak Siak menyongsong Indonesia Emas 2025, dan semoga Kabupaten Siak.

Turut hadir Kepala BKKBN Republik Indonesia Hasto Wardoyo, Pj. Gubernur Jawa Tengah Komjen. Pol. (Purn) Drs. Nana Sudjana, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Lutfi, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index