Pilkada Serentak di Kuansing Diluncurkan, Begini Kata Bupati Suhardiman

Pilkada Serentak di Kuansing Diluncurkan, Begini Kata Bupati Suhardiman
Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan jajaran Forkopimda meluncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tahun 2024, di Taman Jalur Teluk Kuantan, Kamis (27/06) malam.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM menghadiri acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tahun 2024, di Taman Jalur Teluk Kuantan, Kamis (27/06) malam.

Meskipun diguyur hujan, acara berlangsung meriah. Peluncuran tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby bersama Forkopimda dan KPU Kuansing, sekaligus juga meluncurkan jingle Pilkada Serentak 2024 dan maskot si KUMI (Kuansing Memilih).

Bupati Kuansing yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu mengajak seluruh elemen masyarakat Kuansing untuk mendukung dan berpartisipasi aktif untuk meningkatkan animo masyarakat dalam menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

"Mari kita berikan support kepada KPU sebagai penyelenggara, kita berikan yang terbaik untuk suksesnya Pilkada di Kuansing. Melalui peluncuran ini, diharapkan masyarakat semakin siap dan semangat dalam menyambut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, serta berperan aktif dalam menyukseskan dan menciptakan pemilu yang damai," ujar Bupati Kuansing.

Lebih lanjut Bupati yang didampingi Ketua KPU Kuansing Wawan Ardi, juga menekankan pentingnya netralitas sebagai salah satu kunci keberhasilan penyelenggaraan pemilu yang damai.

"Mari kita jaga netralitas untuk terwujudnya Pemilu yang damai pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kuansing. Pemilu harus dilakukan secara langsung, umum, bebas, rahasia, serta dengan jujur dan adil," tutupnya. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index