Sempena HUT ke 48 RSUD Arifin Achmad, Ini Pesan Pj Gubri

Sempena HUT ke 48 RSUD Arifin Achmad, Ini Pesan Pj Gubri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 RSUD Arifin Achmad, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, menyampaikan pesan penting terkait peningkatan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut. Hal itu sangat perlu, agar layanan yang berkualitas dapat dirasakan bagi masyarakat Riau.

"Usia ke 48 tahun merupakan perjalanan yang begitu panjang dalam memberikan kesehatan kepada kita. Melalui peringatan ini, saya berharap menjadi semangat bagi karyawan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan," ucap Pj Gubri SF Hariyanto di Gedung Kanker Terpadu Seruni RSUD AA, Jalan Mustika, Selasa (02/07/2024) pagi.

Dikatakan, pihak RSUD AA dapat terus berkembang dan memberikan layanan kesehatan yang unggul bagi masyarakat Riau. Terlebih, dengan telah diresmikan gedung banker kedua radiotherapy, seluruh staf diharapkan bisa berkomitmen membantu pasien.

"Sehingga masyarakat memperoleh pelayanan yang lebih cepat, tepat, dengan standar pelayanan ditetapkan. Oleh karena itu, kita bisa tercapai pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas," katanya.

Lebih lanjut, ia mengapresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Menurutnya, peran pihak RSUD AA dan nakes sangat penting sebagai garda terdepan dalam sistem kesehatan. 

"Saya terima kasih dan mengapresiasi kepada dokter, perawat, apoteker, ahli kesehatan masyarakat, ahli gizi, dan pihak-pihak berwanang dalam struktur kesehatan yang telah berjuang memberikan waktu pelayanan demi kesehatan masyarakat provinsi Riau serta menyelamatkan ribuan nyawa manusia," ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Arifin Achmad drg. Wan Fajriatul Mamnuhah, berkomitmen akan terus meningkatkan fasilitas pelayanan. Terlebih tranformasi layanan sebagai formasi rumah sakit dengan produk unggulan yaitu isolasi kanker terpadu.

"Alhamdulillah kami telah memberikan layanan terapi radiasi eksternal linex, dengan kunjungan terbanyak di rumah sakit umum daerah. HUT tahun ini kami mengusung tema sebagai transformasi untuk kesehatan unggul, karena RSUD Arifin Achmad adalah rumah sakit rujukan dari 12 kabupaten/kota di Riau. Semoga di usia 48 tahun kami dapat diberikan kemudahan dari Allah dalam meningkatkan pelayanan sehingga membawa manfaat kemajuan bagi pelayanan kesehatan di provinsi Riau." pungkasnya.

 


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index