Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Lakukan Giat FMD Bersama Koramil 02 Kuantan Tengah

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan  Lakukan Giat FMD Bersama Koramil 02 Kuantan Tengah

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Lakukan Giat Fisik, Mental dan Disiplin bersama Danramil 02 Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing dihalaman Lapas kelas IIB Teluk Kuantan.

Hal ini diungkapkan  Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Kalapas) Bejo,  melalui KPLP Aldino Ocktalaperta  selasa, (02/07/2024, sekitar pukul, 08:00 wib

Dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Pemasyarakatan tentunya di butuhkan fisik dan kedisiplinan yang baik. Karena sebagai pembina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tentu harus menjadi tauladan yang baik juga bagi warga binaan terkhususnya dalam hal kedisiplinan,begitu juga dalam melaksanakan tugas pengamanan dilapas sangat dibutuhkan ketahanan fisik yang baik dalam bertugas.

Lapas Kelas IIB Teluk kuantan melaksanakan giat FMD (Fisik,Mental,Disiplin) bersama Koramil 02 Kuantan Tengah, Teluk Kuantan. Kegiatan diawali Apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kalapas Bejo,  bersama Danramil 02 Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing.

Kegiatan FMD ini diikuti sebanyak 40 orang petugas dan pejabat struktural Lapas Kelas IIB Telul Kuantan. Selanjutnya peserta melaksanakan lari keliling sekitaran kelurahan pasar taluk bersama Instruktur dari Koramil 02 Kuantan tengah.

Adapun Selain pembinaan fisik peserta juga diberikan penyegaran kembali terkait Peraturan Baris Berbaris (PBB),hal ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan kedisiplinan para petugas Lapas.

" Kegiatan FMD ini merupakan rutinitas setiap tahun Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan untuk menjaga kapasitas Mental dan kedisiplinan petugas.

Terkait hal ini Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan bersinergi dengan Koramil 02 Kuantan Tengah dalam pelaksanaan kegiatan FMD ini setiap tahunnya. Semoga kegiatan ini bermanfaat positif baik bagi Lapas Teluk Kuantan dan juga Koramil 02 Kuantan Tengah." ujar Kalapas.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama seluruh peserta FMD bersama tim Instruktur dari Koramil 02 Kuantan Tengah.tutupnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index