150 Pasangan Bulu Tangkis Berlaga di Ajang Kejari Rohul Cup II

150 Pasangan Bulu Tangkis Berlaga di Ajang Kejari Rohul Cup II
Bupati Rohul H Sukiman bersalaman dengan Kejari Rohul Fajar HW SH MH pada Turnamen Kejari Rohul Cup II, (03/07).

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM)- Turnamen Bulu Tangkis Kejari Rohul Cup II sudah mulai dilaksanakan dan dibuka secara langsung oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman sekaligus didampingi oleh Kejari Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH pada Rabu (03/07).

Ada sebanyak 150 pasangan tim bulu tangkis yang akan berlaga pada ajang memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024. 
Pada pembukaan turnamen bulu tangkis yang digelar di GOR Fortuna Kota Pasir Pengaraian Kab Rokan Hulu, Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga ikut bertanding yang berpasangan dengan Kejari Rokan Hulu Fajar HW SH MH.

Pasangan Formkopimda Rokan Hulu ini, mendapatkan lawan yang berimbang yaitunya Sekda Rokan Hulu M Zaki S.STP M.Si yang juga olahragawan dan berpasangan dengan Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST.

Pembukaan turnamen yang dilakukan pada pukul 09:30 Wib tersebut juga tampak dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat SIK, Danramil Rambah 0313/KPR dan Kepala Dinas Pemda Rokan Hulu dan pihak perbankan.

Kepada awak media disela kegiatan, Kejari Rokan Hulu Fajar HW SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain bulu tangkis yang sudah ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis Kejari Rohul Cup II.

" Dari turnamen ini akan terlihat para pemain handal yang dimiliki oleh Daerah Kab Rokan Hulu. Silahkan bertanding dan junjung sportifitas." Papar Fajar HW SH MH.

Kejaksaan Negeri Rokan Hulu juga telah mempersiapkan hadiah bagi para pemain yang tampil nantinya sebagai Sang Juara.

Sementara Bupati Rokan Hulu juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan turnamen bulu tangkis ini merupakan cabang olahraga yang juga dapat meningkatkan kesehatan badan. Untuk itu, olahraga sangat diperlukan dalam menjaga kebugaran tubuh.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index