Ingot Ahmad Hutasuhut Ditunjuk Sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan

Ingot Ahmad Hutasuhut Ditunjuk Sebagai  Plt Kepala Dinas Kesehatan
Suasana pelantikan Ingot Ahmad Hutasuhud selaku Plt. Kepala DInas Kesehatan Kota Pekanbaru oleh Pj. Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru. 

Pj Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa meresmikan secara langsung serah terima jabatan dari pejabat Plt Diskes Pekanbaru sebelumnya, yakni Arnaldo Eka Putra kepada Ingot Ahmad Hutasuhut, di Kantor Dinkes Pekanbaru, Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya, Kamis, 4 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa mengucapkan selamat kepada Ingot atas jabatan baru yang telah diamanahkan kepada dirinya. Ia juga meminta agar sebagai Plt Kepala Diskes yang baru, Ingot tetap melanjutkan program-program yang sudah berjalan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

"Selamat kepada Pak Ingot atas amanah barunya. Pesan saya, tetap lanjutkan program-program di Dinas Kesehatan, yang menurut saya sudah sangat luar biasa," ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta Dinas Kesehatan fokus pada pengentasan polio yang menjadi atensi nasional. 

"Sesuai dengan arahan Kementerian Kesehatan untuk mengentaskan polio di masyarakat. Maka kita minta agar Kota Pekanbaru juga punya atensi yang sama. Kepada masyarakat juga kita minta agar membawa balitanya untuk mendapatkan vaksin polio di fasilitas kesehatan dan posko-posko yang sudah disediakan," pungkasnya.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index