PUPR Riau Bantu Rp 4.2 M Pembangunan RKB dan Rehabilitasi Gedung MTsN 8 Kampar

PUPR Riau Bantu Rp 4.2 M Pembangunan RKB dan Rehabilitasi Gedung MTsN 8 Kampar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau H. Muliardi menyaksikan serah terima gedung MTsN 8 Kampar, Selasa (9/7/24). 

Pembangunan gedung ini merupakan program rehabilitasi atau renovasi gedung madrasah oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau melalui Kementerian PUPR.

Muliardi berharap pembanguan gedung madrasah oleh Kementerian PUPR ini akan menjadi motivasi madrasah dalam meningkatkan kreatifitas, inovasi dan kinerja madrasah.

"Alhamdulillah, sebagian madrasah di Riau mendapatkan bantuan rehabilitasi atau renovasi dari Kementerian PUPR, kita berharap madrasah yang mendapatkan bantuan ini akan lebih berprestasi menciptakan generasi madrasah yang berkualitas menghasilkan madrasah yang berinovasi, kreatif dan meningkatkan kinerja nya untuk yang lebih baik".

Sementara itu Kepala MTsN 8 Kampar Mardanis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Balai Prasarana permukiman  Wilayah Riau

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kepala Balai yang telah memberikan bantuan untuk Madrasah kami ini. Dengan dibangunnya MTsN 8 Kampar ini, antusias masyarakat untuk mendaftrakan anaknya pada madrasah ini cukup tinggi, ini tidak terlepas dari motivasi dari pembangunan gedung kelas yang ada".

Mardanis juga menyampaikan bahwa pembangunan enam RKB dan rehabilitasi gedung, pembangunan WC serta parkir pada MTsN 8 Kampar ini menghabiskan anggaran sebesar Rp. 4.2 M.

Adapun bantuan yang disampaikan oleh Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau ini bagi pembangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Kampar, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Indragiri Hilir, dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Indragiri Hilir.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index