Bonai Darussalam Juarai Takraw HUT Radio Swara Lima Luhak

Bonai Darussalam Juarai  Takraw HUT Radio Swara Lima Luhak
Camat Bonai Darussalam Elfitren, M.IP (topi) saat mendapatkan medali juara 1 takraw di Dinas Kominfo Rohul tahun 2024.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pada pertandingan Final Sepak Takraw yang ditaja oleh Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hulu pada Kamis sore (11/07/2024), Tim Takraw dari Kecamatan Bonai Darussalam akhirnya tampil sebagai Pemenang.

Tim Takraw Bonai Darussalam berhasil unggul dengan skor 3-0 dari lawannya Kodim 0313/KPR pada Partai Final dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Radio Swara Lima Luhak Milik Pemda Rokan Hulu tahun 2024.

Penyerahan piala Bupati Rohul  dan uang pembinaan bagi Tim Takraw Juara 1 dari  Bonai Darussalam diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu H Syofwan S.Sos kepada Camat Bonai Darussalam Elfitren M.IP.

Sementara yang tampil sebagai juara 2 dari Tim Takraw Kodim 0313/KPR diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Rokan Hulu CH Agung Nugroho S.TP MM kepada Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, SH,M.IP yang di wakili oleh Perwira Penghubung (Pabung) Rohul Mayor Inf Andre Suardi,S,Sos dan  didampingi Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi.

Sedangkan pada posisi juara 3 pada pelaksanaan Open Turnamen Takraw Dinas Kominfo tahun 2024 ini, diraih oleh para pemain yang tergabung dalam Tim Takraw Kominfo 04. Dan pada posisi juara 4, berhasil diraih oleh Tim Takraw dari Dinas Kesehatan Rokan Hulu.

Pada pelaksanaan Open Turnamen Takraw Tahun 2024 yang digelar oleh Pemda Rokan Hulu melalui Dinas Kominfo Rokan Hulu terdapat sebanyak 64 klub takraw yang berlaga.

Kepada media ini, Kepala Dinas Kominfo Rokan Hulu H Syofwan S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim club' takraw yang sudah ikut bertanding. Begitu juga kepada pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara Open Turnamen Takraw tahun 2024 di Dinas Kominfo Rokan Hulu.

Syofwan juga berharap, pada kesempatan Ulang Tahun Radio Swara Lima Luhak dimasa yang akan datang akan semakin banyak lagi club' takraw yang ikut bertanding.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index