Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Wartawan Se - Provinsi Riau Tahun 2024

Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Wartawan Se - Provinsi Riau Tahun 2024

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Hari Pers Nasional Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi,  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau melalui Diskominfo Kabupaten Kuantan Singingi taja Bimbingan Teknik (Bimtek)  Peningkatan Kapasitas Wartawan Se - Provinsi Riau yang dilaksanakan Di Aula Wisma Hasana Teluk Kuantan, Kamis, (18/07/2024).

Kegiatan Bimtek tersebut dibuka Asisten II Ir. H Maisir, dan didampingi Sekretaris Diskominfo Drs. Abdul RajaK, Kabid Diskominfos Masrul dan Ketua PWI Kuansing Desriandi Candra serta Pemateri Hary B Koriun serta para awak media se Provinsi Riau.

Ir H. Maisir menyampaikan melalui kegiatan ini  ia memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan se Provinsi Riau dan Kabupaten Kuantan Singingi.

Kemudian ia berharap melalui Bimbingan Teknik ini hendaknya wartawan yang ada di Provinsi Riau dan Kabupaten Kuantan Singingi hendaknya ke depan bisa memberikan inovasi dan motifasi, serta memberikan informasi yang akurat terpercaya di kalangan masyarakat kabupaten Kuantan singingi, harapnya.

Kedepannya dengan melalui kegiatan ini hendaknya bisa memberikan sedikit ilmu dan wawasan demi kemajuan Pers di Kuantan Singingi.

Adapun pada kegiatan Bimtek ini, yang akan disampaikan oleh Pemateri Hary B Koriun dari PWI Riau (,  Hary B Koriun merupakan sebagai sekretaris Dewan Kehormatan  ( DKD) PWI Riau, dan juga sebagai Redaktur Pelaksana Riau Pos Pekanbaru. Jelasnya.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan di Aula Hasanah Teluk Kuantan ini, di ikuti oleh 100 lebih peserta, yang di antaranya media online, media cetak dan elektronik yang ada di kabupaten kuansing jelasnya.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index