Apel Pagi Senin, Acil Rustianto: Dalam Bekerja Utamakan Kewajiban Baru Menuntut Hak

Apel Pagi Senin, Acil Rustianto: Dalam Bekerja Utamakan Kewajiban Baru Menuntut Hak

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Apel pagi sebelum melaksanakan aktivitas setiap hari kerja sudah menjadi keharusan bagi ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) sebagai bentuk kedisiplinan dalam bekerja. "Terima kasih kami ucapkan kepada OPD yang sudah melaksanakan sebagai petugas apel pada pagi hari ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN yang masih bisa hadir untuk melaksanakan kewajiban kita yaitu melaksanakan apel pagi pada hari ini," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rohil Acil Rustianto saat menjadi pembina apel pagi di Lingkungan Pemkab Rohil, Senin (22/7/2024) di Halaman Belakang Kantor Bupati Rohil, Jalan Lintas Pesisir, Batu Enam, Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.

Dikatakan Acil selama ini diperhatikan kesadaran ASN dan PTT untuk melaksanakan apel pagi sudah meningkat dan bagi yang belum bisa hadir karena berbagai alasan semoga pada apel pagi diwaktu yang lain bisa hadir. "Dapat kami sampaikan bahwa sebagian besar dari kita ini memilih menjadi ASN ataupun non ASN adalah untuk memperbaiki hidup kita agar bisa lebih baik. Kita berharap agar dalam bekerja jangan sampai pekerjaan itu akhirnya bisa menyusahkan kita. Kerjalah dengan baik sesuai dengan aturan dan utamakan kewajiban kita baru kita menuntut hak, jangan kita selalu mengutamakan hak dari kewajiban itu sendiri," harapnya.

Selain itu, Acil juga berharap agar masing-masing OPD dapat memperhatikan anggotanya dalam bekerja secara bertingkat di mana para Eselon II dapat memperhatikan bawahannya yang Eselon III. Kemudian yang eselon dapat memperhatikan yang Eselon IV dan seterusnya sampai kepada staf dibawahnya. "Dengan saling memperhatikan seperti itu dan saling mengingatkan mungkin ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil bisa lebih baik lagi kedepannya dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

 

 


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index