Pj Sekda Fahdiansyah Apresiasi Program BASAMO dari WWF

Pj Sekda Fahdiansyah Apresiasi Program BASAMO dari WWF

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) dr. H. Fahdiansyah, SpOG menghadiri acara Diseminasi Hasil Analisis Situasi Hak Anak Bagi Pemangku Kepentingan Terkait Program BASAMO di Hotel Angela, Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (22/07) pagi.

Program BASAMO, yang ditaja oleh World Wildlife Fund (WWF) dan Save The Children bertujuan untuk membuat penghidupan yang berkelanjutan, dan ekosistem yang baik buat anak, serta meningkatkan mutu pendidikan.

Berdasarkan tujuan tersebut, Pj Sekda dr. Fahdiansyah atau yang biasa dikenal dengan dr. Ukup itu mengapresiasi langkah-langkah organisasi tersebut, dengan harapan mampu berkelanjutan kedepannya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait lainnya. "Semoga pola lingkungan hidup dan ekosistem yang baik untuk generasi bangsa melalui WWF, kedepannya mampu lebih baik lagi di Daerah Kuansing ini," ucapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama pihak (WWF) juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi atas supportnya. "Kedepannya kolaborasi ini pastinya akan berkelanjutan dan diharapkan sesuai harapan," pungkad Ari Mochamad Arif.

Turut hadir Staff Ahli, Plt. Kadisdikpora, Kadis P2KBP3A dan staff, Dinas Kesehatan serta sejumlah undangan lainnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index