Pj Inhil Bersama Kepala Balai PUPR RI Tinjau SDN 04 Kempas

Pj Inhil Bersama Kepala Balai PUPR RI Tinjau SDN 04 Kempas

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT bersama Kepala Balai Prasarana Pemukiman Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI meninjau rehabilitasi dan renovasi yang baru saja selesai pengerjaannya di SDN 04 Kempas, Kecamatan Kempas, Senin, (22/07/2024). 

Kepala Balai mengatakan, “Kita lanjutkan pembangunan sarana pendidikan guna mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kita berharap fasilitas yang sudah dibangun ini harus di manfaatkan sebaik-baiknya oleh generasi mendatang harus lebih pintar karena fasilitasnya yang ada sekarang jauh lebih baik,” ujar kepala Balai

Pj. Bupati Inhil, Herman menyampaikan bantuan dari Kementerian PUPR ini sangat menguntungkan pihak sekolah dalam memperbaiki sarana belajar. Tinggal bagaimana pihak sekolah meningkatkan SDM tenaga pendidiknya, "Jadi saya mengharapkan sekolah seperti ini harus beda juga kualitas dengan sekolah lain,”

"Atas nama pemerintah kabupaten Inhil, kami sangat bangga dan bersyukur, terimakasih kepada kementrian PUPR RI melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau," kata Herman

Pj. Herman juga mengatakan untuk tahun ini bantuan Rehabilitasi sekolah untuk Kabupaten Indragiri Hilir ada 3 sekolah yaitu SDN 04 Kempas, SMAN 1 Tanah Merah dan MTSN Mandah dengan total anggaran 28.5 Milyar yang bersumber dari anggaran APBN. “terang Herman.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index