Satgas Preemtif Polres Kuansing Pasang Spanduk Imbauan Operasi Patuh Lancang Kuning 2024

Satgas Preemtif Polres Kuansing  Pasang Spanduk Imbauan Operasi Patuh Lancang Kuning 2024

KUANSING (RIAUSKY.COM) - Satgas Preemtif Polres Kuansing melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 di wilayah hukum Polres Kuansing. Pada Senin (22/7/2024), Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan S.AP., M.SI, mengatakan, "Satgas Preemtif Polres Kuansing melaksanakan pemasangan spanduk himbauan di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres Kuansing. Spanduk-spanduk tersebut dipasang sebagai bagian dari Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2024," ujar Kasat Lantas.

Lokasi Kegiatan di Jalan Proklamasi, depan kantor FIF Group, Teluk Kuantan, Jalan Imam Munandar, depan kantor Bank BRI, Taluk Kuantan, Jalan Imam Munandar, depan kantor Bank BRK, Taluk Kuantan, dan Jalan Lintas Taluk Kuantan-Pekanbaru, depan kantor Dealer Kawasaki KM 01/02, Kelurahan Sei Jering, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing. Kegiatan ini melibatkan karyawan dan masyarakat pengguna jalan yang melintasi lokasi-lokasi tersebut.

Hasil yang diharapkan yakni Masyarakat mengetahui bahwa Operasi Patuh Lancang Kuning 2024 sedang berlangsung, Masyarakat diharapkan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, Masyarakat diharapkan selalu menggunakan helm berstandar SNI, Terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Kabupaten Kuansing, Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kuansing.

Melalui kegiatan pemasangan spanduk himbauan ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih sadar dan patuh terhadap peraturan lalu lintas sehingga dapat tercipta suasana lalu lintas yang aman dan tertib di Kabupaten Kuansing.

"Satgas Preemtif Polres Kuansing terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan," tandas Kasat Lantas.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index