Kapolsek Benai Apresiasi Sukses Pelaksanaan Pacu Jalur di Pincuran Sati

Kapolsek Benai Apresiasi Sukses Pelaksanaan Pacu Jalur di Pincuran Sati

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan Pacu Jalur Kecamatan Benai yang dilaksanakan selama tiga hari berjalan aman dan lancar.

Atas situasi tersebut, Kapolsek Benai Iptu A. Candra Widodo menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada seluruh masyarakat dan pihak keamanan  yang selama ini telah mendukung pelaksanaan pacu jalur  di Pincuran Sati Benai.

Setiap tahun kabupaten Kuantan Singingi tepatnya pada bulan Agustus selalu dilaksanakan Festival Pacu jalur yang dilaksanakan ditepian Narosa Kota Teluk Kuantan.

Adapun pelaksanaan ini terlebih dahulu dilaksanakan di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Kuantan singingi seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Benai di tepian Pincuran Sati.

''Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada kepada Aparat TNI, Pol PP  UPK kecamatan dan seluruh panitia pelaksnaaa serta, Masyarakat Kecamatan benai yang ikut serta mensukseskan pelaksanaan pacu jalur ditepian Pincuran Sati ini,'' jelas dia.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Dewan Kerja Ranting ( DKR)  07 Benai. Yang telah menugaskan Pramuka Penegak Kecamatan benai sebanyak 22 orang siswa untuk membantu lajurnya dan pengaturan arus lalu lintas  di sekitar lokasi. (R12)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index