Secara Aklamasi, Zulkarnain ST Jabat Ketua Forum Uek-Sp Kota Pekanbaru Periode 2024-2027

Secara Aklamasi, Zulkarnain ST Jabat Ketua Forum Uek-Sp Kota Pekanbaru Periode 2024-2027

PEKANBARU (RIAUSKY COM) - Zulkarnain ST terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Pengelola Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Kota Pekanbaru masa bakti tahun 2024- 2027, pada Musyawarah yang digelar Kamis (25/7/2024).

Zulkarnain yang juga Ketua Uek-Sp Simpang Tiga Bukitraya ini terpilih secara aklamasi, setelah didukung penuh oleh seluruh Ketua Uek-Sp Se- Kota Pekanbaru sebanyak 38 dari 58 yang hadir di Aula Kantor Camat Sukajadi.

Pada Musyawarah tersebut juga penyampaian pertanggungjawaban oleh pengurus lama khusus laporan keuangan di sampaikan oleh bendahara pengurus yang lama Hj.Tisna Ketua Uek-Sp Kel Harjosari Sukajadi.

Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak ibu ketua Uek-Sp yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia juga mengajak seluruh anggota forum komunikasi Uek-Sp bersama membangun program pemerintah kota lebih maju dan berkembang kedepannya.

"Mari kita bangun bersama silaturahmi ini demi untuk kepentingan bersama, kita tidak hanya lagi memikirkan Uek-Sp kita sendiri lagi, tetapi bagaimana bersama-sama membangun Uek-Sp ini lebih maju, solid tentu tak kalah penting di perhitungkan oleh pemerintah dari sekian banyak program pemerintah khususnya pemerintah kota Pekanbaru, " ujar Zulkarnain, Jum'at (26/7/2024).

Pada kesempatan itu juga, Ketua Uek-Sp Kelurahan Simpang Tiga yang sudah menjabat tiga periode ini juga posisi Uek-Sp nya berada di rangking ke-3 terbaik dari 58 Uek-Sp yang ada di Pekanbaru pada MKPT tahun buku 2023 kemarin.

Mardenis Sekretaris panitia pemilihan kami temui di ruangan terpisah setelah selesai pemilihan, Beliau berharap kepada pihak terkait untuk segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Forum ini Sebagai legalitas untuk Forum ini lebih bergerak secara profesional dan efektif demi tercapainya visi dan misi organisasi forum tersebut.

Sebelumnya, kegiatan pemilihan ketua forum komunikasi pengelola Uek-Sp yang di pimpin ketua panitia Septianus dan anggotanya : Raja M Ali, Mardenis, Marni Purba, Hj.Tisna, Arnetty , memulai jalannya Pemilihan dengan terlebih dahulu pembacaan Aturan dan Syarat-syarat menjadi ketua Forum Komunikasi Pengelola Uek-Sp Se- kota Pekanbaru berdasarkan ad/art organisasi dan peraturan yang di tetapkan panitia, adapun salah satu  syarat menjadi ketua Forum yang di atur oleh panitia adalah, yang mana Uek-Sp yang di pimpinnya termasuk dalam 10 Uek-Sp terbaik versi PPK pada setiap MKPT dilaksanakan.

Tidak butuh waktu lama,  peserta pemilihan yang di hadiri oleh 38 Uek-Sp dari 58 Uek-sp yang ada di Kota Pekanbaru sepakat mengusung nama Zulkarnain, ST (ketua Uek-Sp Kelurahan Simpang Tiga untuk menjadi calon ketua Forum Komunikasi Pengelola Uek-Sp Se- Kota Pekanbaru, setelah terjaringnya 1 satu orang calon dan tidak ada lagi calon yang muncul atau calon  yang di usulkan, maka panitia lanjut menanyakan kesediaan dari Zulkarnain, ST terhadap pencalonan dirinya, bak gayung bersambut Beliau Zulkarnain menyatakan siap untuk menjadi calon ketua untuk periode selanjutnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index