Review Manfaat dan Keunggulan Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser

Review Manfaat dan Keunggulan Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Dari sekian banyaknya produk perawatan kulit wajah yang ada dipasaran, Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser menjadi salah satu yang paling populer.

Bagaimana tidak? Sebab produk cleanser ini memiliki keunggulan dan manfaat yang tidak akan kamu temui pada produk lainnya lho. 

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai manfaat dan keunggulan Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser, yuk simak langsung ulasannya dibawah ini. 

1. Membersihkan Kulit Secara Mendalam

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa salah satu keunggulan dari Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser adalah kemampuannya yang dapat membersihkan kulit wajah secara mendalam. 

Berkat kandungan formulanya yang berupa bahan aktif, ia secara efekfif dapat mengangkat kotoran, minyak, hingga sisa-sisa makeup yang menempel pada permukaan kulit. 

Melalui pembersihan secara mendalam, tentu saja sangat membantu untuk membuka pori-pori yang tersumbat, mengurangi risiko jerawat, sekaligus memastikan kondisi kulit yang benar-benar bersih. 

2. Terdapat Kandungan Asam Glikolat

Kabarnya, Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser dibekali dengan kandungan asam glikolat yang khasiatnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati. 

Asam glikolat itu sendiri merupakan jenis AHA (Alfa Hidroksi Asam) yang mampu mempercepat proses regenerasi sel kulit, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan mulus. 

Selain dapat mengangkat sel-sel kulit mati, kandungan asam glikolat juga dapat membantu dalam meningkatkan elastisitas kulit. 

3. Mampu Mencerahkan Kulit Secara Alami

Memiliki kulit yang cerah secara alami tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Oleh karena itu, Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

Manfaat ini juga tidak terlepas dari kandungan asam glikolatnya yang dapat mengurangi noda hitam, hiperpigmentasi, serta bekas jerawat. 

Melalui penggunaannya secara rutin, produk cleanser ini akan membantu dalam meningkatkan tone kulit, mengurangi area gelap, hingga membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. 

4. Mengurangi Tanda-tanda Penuaan Dini

Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser memiliki formula yang diklaim sangat efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 

Pasalnya, formula tersebut akan bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen dan elastis, sehingga dapat meningkatkan kekencangan serta elastisitas kulit. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, eksfoliasi ringannya mampu membantu dalam mengurangi garis halus maupun kerutan pada kulit wajah. 

5. Memghidrasi Sekaligus Menjaga Kelembapan Kulit

Kendati memiliki sifat eksfoliasi, nyatanya Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser dapat menjaga kelembapan kulit secara maksimal. 

Usut punya usut, ternyata komposisi produk cleanser ini terdapat kandungan ekstrak tanaman atau humektan yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan kelembapan alami kulit. 

Tentu saja manfaat tersebut sangat penting, agar kulit terhindar dari masalah kering maupun teriritasi setelah pembersihan. 

6. Cocok Digunakan Untuk Semua Jenis Kulit

Keunggulan berikutnya dari Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser yang harus kamu ketahui, yakni cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

Meskipun ada kandungan asam glikolat, namun ia memiliki kadar pH yang seimbang dengan komposisi lembut, sehingga penggunaannya dapat mengurangi risiko iritasi. 

Namun pada kondisi kulit dengan tingkat sensitif yang tinggi, sebaiknya konsultasikan dulu dengan pakar kulit sebelum menggunakannya. 

Nah, itulah berbagai manfaat dan keunggulan dari Bio Beauty Lab Glycolic Brightening Cleanser. 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya gunakan cleanser ini secara rutin yakni dua kali sehari di pagi dan malam hari.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index