Satreskrim Polres Rohul Tangkap Pelaku Curas

Satreskrim Polres Rohul Tangkap Pelaku Curas
Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP Dr Raja Kosmos P MH, (kanan) saat konferensi pers. Jumat (23/08).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Kasat Reakrim Polres Rohul AKP Dr.Raja Kosmos Parmulais MH menggelar jumpa pers di Mapolres Rohul, Jumat (23/08).

Pada konferensi Pers kali ini, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH menjelaskan, bahwa jajaran Satreskrim Polres Rokan Hulu berhasil menangkap tersangka CG (47) dalam kasus pencurian dan pemerkosaan yang terjadi di Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir Kab Rokan Hulu.

Tersangka CG berhasil ditangkap personil Polres Rohul pada 31 Agustus 2024 ketika CG menyatroni rumah korban perempuan janda RN (40) dengan membuka dinding kayu rumah bagian dapur dan tersangka menyelinap ke dalam kamar tidur korban.

Searah jarum jam, tersangka CG mencekik leher korban dan melakukan pemerkosaan terhadap janda tersebut. Selesai melampiaskan keinginannya menggauli korban pada malam itu, sebelum meninggalkan kamar tidur korban, dia mengambil satu unit Hp merk siomi dan tersangka langsung kabur.

Setelah mendapatkan informasi dan pengaduan dari masyarakat jajaran Satreskrim Polres Rohul melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tersangka CG.

" Saat ini tersangka CG dan barang bukti hp siomi dan kenderaan yaitu Honda beat sudah diamankan." Tegas Budi Setiyono.

Pada kesempatan yang sama Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKBP Dr Raja Kosmos Parmulais MH, mengingatkan kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk tetap berhati hati dalam bekerja dan dilingkungan tempat tinggalnya. Karena pelaku kejahatan tidak mengenal waktu saat mereka melakukan aksinya.

Masyarakat juga diharapkan untuk segera melaporkan kejadian kejahatan yang ada di lingkungannya, karena pihak kepolisian Polres Rokan Hulu akan selalu melindungi masyarakat dalam segala bentuk tindak kejahatan. (R.19).

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index