Bupati Asmar Tinjau Sejumlah Tempat Perlombaan MTQ Kepulauan Meranti

Bupati Asmar Tinjau Sejumlah Tempat Perlombaan MTQ Kepulauan Meranti

MERANTI (RIAUSKY.COM) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, meninjau sejumlah tempat perlombaan MTQ ke-15 di Kota Selatpanjang, Jumat (20/9/2024). 

Adapun lokasi cabang perlombaan yang dikunjungi Asmar yakni, Masjid Agung Darul Ulum tempat dilaksanakan perlombaan cabang Hifzhil Qur'an, cabang Khotil Qur'an di Musala Al Khairiyah, serta cabang Karya Tulis Ilmiah Qur'an (KTIQ) di MTs Negeri Selatpanjang. 

"Tetap semangat dan jaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ ini," pesan Asmar. 

Selain itu, dia juga menekankan kepada para peserta untuk menampilkan karya terbaik untuk mengharumkan nama masing-masing kecamatan. 

"Meskipun begitu, tetap jalani dengan sportif. Ingat, perlombaan ini bukan hanya untuk mencari juara, tapi juga untuk menambah wawasan dan mempererat silaturahmi antara peserta," kata Asmar. 

Lebih jauh, Plt Bupati Meranti itu kembali menegaskan kepada dewan hakim untuk objektif dalam melakukan penilaian. Dengan begitu, para peserta yang terpilih sebagai pemenang memang benar-benar berkualitas. 

"Karena mereka ini nanti akan mewakili Kepulauan Meranti ke tingkat provinsi dan nasional. Jadi jangan ada kepentingan lain dalam penilaian," tegasnya. 

Ikut dalam peninjauan itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, M. Mahdi, Kabag Kesra Syafrizal, Kabag Prokopim Alfian, dan Kabag Umum Tarmizi, serta Camat Tebingtinggi Husni Mubarak. Turut juga mendampingi Ketua LPTQ Kepulauan Meranti, Agus Safri, dan jajaran pengurus LPTQ lainnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index