World Championship IMMAF, Atlet Martial Art Riau Nebu Hadnezar Diberangkatkan ke Uzbekistan

World Championship IMMAF, Atlet Martial Art Riau Nebu Hadnezar Diberangkatkan ke Uzbekistan


SELATPANJANG (RIAUSKy.COM)- Atlet  Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Art (IBCA-MMA)Indonesia, Nebu Hadnezar  akan mengikuti ajang bergengsi 2024 IMMAF Junior and Senior World Championship di Tashkent, Uzbekistan.

Nebu akan bertanding di kelas 56,7 kilogram (fly weight) mewakili Provinsi Riau pada 5-10 November 2024 mendatang.

Asisten II Setdakab Kepulauan Meranti Rokhaizal melepas keberangkatan Nebu Hadnezar, Senin (21/10/2024) di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang.

Rokhaizal menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada segenap pengurus KONI, Ketua IBCA MMA Kepulauan Meranti, dan terkhusus buat Nebu Hadnezar. Ia memuji usaha yang telah ditunjukkan Nebu, sehingga bisa tampil mengikuti ajang bergengsi tersebut.

"Ini bukanlah suatu hal yang mudah, dan butuh perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa. Selamat buat Ananda Nebu, kejar prestasi, tunjukan eksistensi diri dan yang paling penting tetap jaga kesehatan," ucapnya.

Dia juga meminta Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kepulauan Meranti untuk berkoordinasi dengan dengan KONI Kepulauan Meranti, untuk mencari jalan keluar terkait sejumlah kendala yang dihadapi.

Sementara itu, Ketua KONI Kepulauan Meranti, Sudarto, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, beserta jajaran atas kehadirannya dalam rangka pelepasan itu.

"Nebu adalah salah satu putra terbaik Meranti yang akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kejuaraan MMA di Uzbekistan, semoga Ananda Nebu bisa menorehkan prestasinya, sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Sudarto.

Nebu Hadnezar merupakan satu dari enam atlet yang akan mewakili Indonesia dalam ajang IMMAF Junior and Senior World Championship di Tashkent, Uzbekistan.

Hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala Disporapar Kepulauan Meranti, Ery Suhairi, Sekretaris Disporapar, Juwita Ratna Sari, jajaran pengurus KONI Kepulauan Meranti, dan Ketua IBCA MMA Kepulauan Meranti Zulkifli, serta undangan lainnya.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index
Jasa Press Release Jasa Backlink Media Nasional