Golkar dan Demokrat Kosong, Paripurna PAW Anggota DPRD Pekanbaru Sepi

Golkar dan Demokrat Kosong, Paripurna PAW Anggota DPRD Pekanbaru Sepi
Suasana rapat pripurna PAW anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Heri Pribasuki sepi anggota dewan.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Rapat paripurna istimewa peresmian pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Hery Pribasuki, di ruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Senin, 9 Mei 2016, sepi dari anggota dewan.
 
Dari pantauan riausky.com, terlihat hanya dihadiri oleh 19 anggota DPRD Pekanbaru dan 1 orang pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dari 3 orang pimpinan. Terlihat, kursi dari Fraksi Golkar dan kursi untuk Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru, kosong dan tidak terisi.
 
Rapat paripurna itu sendiri, dipimpin oleh Sondia Warman SH. Dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Pemprov Riau, H Joni Irwan dan Walikota Pekanbaru diwakili oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.
 
Sebagaimana diberitakan, PAW atas nama Heri Pribasuki menggantikan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI Perjuangan, Alm. Rustam Panjaitan yang meninggal dunia. Di Partai berlambang banteng moncong putih, nama Heri Pribasuki sendiri menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index