Satu titik Bisa Empat Baliho

Perang Baliho Cakada di Pelalawan

Perang Baliho Cakada di Pelalawan

 

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Tak jelas apa yang menjadi motif dari keberadaan spanduk pasangan calon yang akan bersaing pada Pilkada Pelalawan yang akan datang. Yang pasti, di banyak sudut ibu kota kecamatan, maupun kawasan pedesaan, terjadi penumpukan baliho. 
 
Dari pantauan riausky.com, mulai dari pintu masuk Kabupaten Pelalawan berbatasan dengan Kota Pekanbaru, sudah terlihat banyak baliho terpasang bertumpuk-tumpuk seolah tidak tertata dengan baik. 
Begitupun di daerah Pasar Sikijang, banyak baliho pasangan calon yang dipasang seolah bersaing menunjukkan kekuatan masing-masing pasangan calon.
 
Sejumlah warga yang ditemui juga mengaku heran dengan tumpukan baliho baik di pasang tegak maupun horizontal tersebut. ''tak mengerti juga kenapa, tak cukup pasang satu, tapi bisa sampai tiga atau empat baliho di satu titik,'' ungkap Matrofi, warga Sikijang. 
 
kondisi yang sama juga terlihat di sekitaran Kota Pangkalan Kerinci hingga Ukui. Hampir di setiap ruas jalan masuk ke satu kawasan pedesaan, selalu ada dua baliho yang saling berpasangan, seolah sedang berharap-hadapan. ''Saya pikir, ini yang sedang bersaing adalah balihonya, kalau orangnya ya, yang saya tahu Bupati yang lama (pak Harris,red) saja,''ungkap Hendri, warga di Pangkalan Lesung.
 
Harusnya, dukan balihonya yang diperbanyak, tapi kunjungan dari calon atau tim pendukungnya ke tengah-tengah masyarakat. Bisa-bisa saja, kalau ada balihonya, tapi, kalau orangnya kita tak kenal juga kurang tepat sasaran. kita juga perlu tahu programnya,''ungkap dia.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index