Astaga... Jokowi ke Sumatera Kebakaran Lahan Makin

Hari ini Terpantau 1.465 Hotspot, Riau 16 Titik

Hari ini Terpantau 1.465 Hotspot, Riau 16 Titik
internet

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Harapan masyarakat Riau segera terbebas dari kabut asap tampaknya sulit terwujud. Bahkan meski telah diguyur hujan, titik api tak kunjung hilang. Bahkan Jumat ( 25/9/2015) terpantau 1.465 titik api yang tersebar di Pulau Sumatera. Jumlah terbanyak berada di Sumatera Selatan dengan 1.296 titik, Jambi 46 titik, Lampung 41 titik, Bangka Belitung 63 titik, dan Riau 16 titik.

  

Menurut Slamet staf.BMKG Pekanbaru untuk Riau titik api terbanyak berada di Kabupaten Pelalawan, disusul Inhu 5 titik api, Inhil 2 titik api dan Siak 1 titik api.

  

“ Hari ini titik api di Sumatera masih banyak, bahkan mencapai 1.465 titik. Dan jumlah terbanyak di Sumatera Selatan. Sedangkan di Riau kabupaten yang banyak menyumbangkan Asap yaitu Kabupaten Pelalawan dengan 8 titik api.” Ujarnya.

 

 Masih adanya titik api di pulau Sumatera, beberapa wilayah di Riau masih di selimuti kabut asap. Seperti Taluk Kuantan dan Selat Panjang. Bahkan salah satu SMA di Tebing Tingii Meranti terpaksa di liburkan akibat tebalnya kabut asap. (RO3)

 

 

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index